Pelangi Hati
Hati Wafa, Misykah, Ayah dan Bunda bagaikan pelangi. Penuh warna-warni.....   
 
Tuesday, July 17, 2007
1 Tahun Sudah...


12 juli 2006, malam : "Sepertinya Mbak harus rawat inap di rumah sakit karena setelah dicek, detak jantung bayinya tinggi sekali. Kemungkinan karena si baby terlilit tali pusar, jadi dia panik." Begitu kata dokter kepada bunda, ayah dan kakak.


Setiap 6 jam sekali, pengecekan dengan CTG adalah hal rutin yang kita lalui selama 4 hari ke depan, nak.





13 juli 2006 : detak jantungmu masih agak tinggi, sayang.





14 juli 2006 : dokter tadinya berpikiran untuk mengijinkan kita pulang tapi karena khawatir, akhirnya pada malam harinya bunda diinduksi dengan infus. Bunda sendiri tidak merasakan apa-apa, tapi apa yang kamu rasa di dalam sana, nak?





15-16 juli 2006: bunda yang ditemani ayah di rumah sakit masih terus menanti reaksi dari kamu, sayang, karena kamu masih 'anteng' di dalam perut bunda. Kemajuannya sangat lambat.





17 juli 2006, dini hari : bunda mulai gak bisa tidur, nak. Mungkin kamu di dalam sana juga mulai gelisah ya. Tapi ternyata pagi harinya dokter cek ternyata masih bukaan 3, dan dokter akhirnya bilang, detak jantungmu yang tinggi kemungkinan ada kaitan dengan kelainan jantungmu, tapi bisa juga tidak. Jadi siang ini bunda harus dioperasi untuk mengeluarkanmu, nak. Sudah cukup waktu tuk menunggu. Bunda maupun ayah tertegun karena tak menyangka bahwa setelah sekian lama menunggu, bunda harus dicesar, terlebih lagi mendengar kemungkinan kelainan jantung yang bisa kamu derita...


Setengah jam setelah dokter melakukan pengecekan, suster datang ke kamar bunda memberitahukan bahwa operasi akan dijadwalkan pukul 1 siang. Saat itu bunda mulai merasakan kontraksi yang lebih sering. Bunda hanya bisa beristighfar, sambil terus berharap supaya bisa melahirkanmu dengan cara normal. Tidak lama kemudian, akhirnya ayah memanggil suster karena bunda sudah sangat sakit. Awalnya suster masih bercanda sama bunda, katanya bunda udah gak bisa senyum-senyum lagi , dan ternyata setelah diperiksa...Alhamdulillah, kamu sebentar lagi mau berjumpa dengan kami, nak. Bahagia, deg-degan, rasa sakit semua jadi satu.



1 Tahun sudah Misykah Sakinah bersama ayah, bunda dan kak Wafa.

"Sayang, jadi anak yang sholihat ya, nak, karena Misykah adalah amanah yang Allah swt berikan buat kami, yang harus kami jaga, sayangi dan didik dengan kasih sayang. "

posted by wafa-bunda @ 5:15 PM  
4 Comments:
  • At 7:04 AM, Blogger Ellen Widyasari said…

    ikut mengamini doa bunda :)

    fotonya mesem-mesem gitu,mica..:)

     
  • At 8:53 PM, Blogger eChie said…

    Amin, selamat ulang tahun ya. Semoga doa Bunda Mica (ikutan tante ellen ah) terkabul.

     
  • At 10:58 PM, Blogger Mei Che said…

    rambutnya lucu :)
    'met ulang tahun ya ...

     
  • At 7:59 PM, Blogger Niken said…

    Selamat ultah ya Mica, ikutan ngaminin doa bunda jg. Lucu bgt sih...ntar kl ketemu boleh cium pipinya ga??

     
Post a Comment
<< Home
 
Previous Post
Archives
Links
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
Powered by

Free Blogger Templates
BLOGGER