Pelangi Hati
Hati Wafa, Misykah, Ayah dan Bunda bagaikan pelangi. Penuh warna-warni.....   
 
Thursday, August 31, 2006
Untaian Kata buat Inong
Inong,
baru kemarin siang aku 'mengintip' blogmu
kisah hidup yang indah...

Inong,
saat malam hari aku mendengar kabar tentangmu
aku kaget serasa bermimpi...

Inong,
sejak kemarin engkau berjuang untuk melewati masa kritismu
terus berjuang, jangan pernah lelah yaa ...

Ya Allah,
Engkaulah pemilik kami semua, apa yang ada di langit dan di bumi
Tiada daya upaya selain kekuatan dariMu
Sembuhkanlah temanku...sembuhkanlah...
Jikalau Engkau menghendaki, berikan kesempatan kepadanya
untuk menebar kebaikan, kasih sayang di muka bumi ini

Kabulkanlah ya Allah...

-------------------------------------------------------------------------------

Inong,
setelah 38 jam engkau berjuang
ternyata Allah memanggilmu untuk kembali kepadaNya
Allah sayang kamu...

Inong,
aku pikir ketika aku kembali ke pulau kecil itu
kita akan bertemu lagi tapi...
Selamat jalan ke alam yang abadi
banyak kebaikan yang telah kau tebar selama ini
kebaikan yang menjadi cermin bagi diriku

Semoga sholihatnya dirimu sebagai istri
ikhlasnya dirimu mendidik zidan dan syifa
berbaktinya dirimu kepada orang tua
bermanfaatnya ilmu yang kau beri kepada orang lain
akan membuatmu tersenyum indah selalu

Ya Allah,
ampunilah dosanya, terimalah amal ibadahnya, lapangkanlah kuburnya

Kabulkanlah ya Allah...
posted by wafa-bunda @ 1:38 AM  
2 Comments:
  • At 8:20 AM, Blogger MaMahoney said…

    amiiin ya robbal alamin... hiks sampe berdesir..

     
  • At 8:07 PM, Blogger Hany said…

    Amiiin...

    Btw Sera, komen sistem nya tulung di-set supaya ane bisa komen dgn mengikutsertaken ID selain blogger dong deh iya kan iya dooong.. :D

    --sapa lagiH: Toekang satE

     
Post a Comment
<< Home
 
Previous Post
Archives
Links
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
Powered by

Free Blogger Templates
BLOGGER